Sabtu, 20 April 2013

Tak Kenal Maka Tak Sayang

 "Tak kenal maka tak sayang" begitulah pepatah mengatakan bukan?? karena alasan itu saya,, eh bentar kalo pake saya rasanya formal banget yah?? yaudah gapapa dah dari pada 'aku' kedengerannya gaenak juga, 'ekye' nanti disangka bencis lagi. yaudah ane aja deh, walaupun kedengerannya agak arabic gimana gituu :D *lama lu bang mau kenalan juga* iya iya sabar napa (gila ngomong sama diri sendiri) oke tanpa basa basi lagi takut keburu basi, nama ane --Duma Doniagara Sambora-- umur ane 16 tahun (2013) dan Rumah ane,, gausah ah takut banyak yang nyari *kepedean* rumah ane cari tau sendiri aja ya, yang udah tau sih ya syukur :D 
     Karena ini blog pertama ane *wajar katro* jadi perlu dong sedikit dikasih bumbu *lu kira masakan* dengan cara memperkenalkan diri, oke cukup sekian postan saya kali ini, semoga bermanfaat *bermanfaat apanya* lain kali ngepostnya yang lebih manfaat deh jamin, *ngga deng ga jamin gimana ada ide aja okeh??*   ~Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar